samedi 9 mars 2013

it's my life...

     Namaku Syaneta Erfandy, aku lahir pada tanggal 23 Oktober 1996. menurutku kehidupan iyalah dimana masa manusia menjalani yang namanya saling berkomunikasi, bersosialisai, dan masih banyak lagi arti dari kehidupan.tapi bagiku kehidupan yang paling baik dan bermakna yaitu adalah Kehidupan ku. Kalian nggak tau dan mungkin nggak akan pernah tau. Banyak cerita dibalik Ane yang sekarang. Untuk menjadi seorang Ane yang kalian harapkan itu cukup susah. Karena kalian beragam dan apa yang kalian inginkan dari seorang Ane itu juga beragam.

 
 Mungkin aku adalah salah seorang yang tidak pernah kalian temui sebelumnya. Aneh itulah yang kalian rasakan ketika bertemu dengan ku untuk yang pertama kali. Heran, bingung, suka, bahkan benci yang kalian rasakan ketika pertama kali bertemu dengan ku. Tapi bagi ku itu hal biasa. Yang tidak membuat ku nyaman adalah seseorang yang membenci ku. Ya bisa jadi karena kesalahan ku, atau mungkin karena hal yang tidak aku ketahui kenapa seseorang tersebut bisa membenci ku. Tapi enjoy aja aku ngejalaninnya. Nggak penting ngurus orang yang benci kita padahal kita nggak tau apa penyebabnya.

     Selama aku hidup, belum pernah aku menemukan kehidupan yang begitu nyaman yang aku inginkan. Ingin sekali hidup tanpa masalah tapi Allah menentukan lain. Dia datangkan sebuah masalah untuk menaikan derajat hambanya. Ya kalau kita tidak punya masalah bisa jadi kita hanya menjadi seseorang yang monoton. Tidak ada perubahan menjadi lebih baik.

     Sebenarnya hidup ku itu indah, tinggal bagaimana aku memandang dan menjalaninya. Kalau dipikir sih
memang rumit. Tapi indah kok. Banyak keluarga, teman dan orang lain yang bisa melengkapi hidup ku. Mereka bisa membuat menjadi lebih indah atau pun lebih buruk. Berfikir positif aja yang bisa aku lakuin untuk membuat hidup ini menjadi lebih indah. Akan lebih indah jika kita dekat dengan Allah. hidup sesusah apa pun pasti akan berasa indah. Nggak ada yang sulit.

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire