vendredi 31 mai 2013

XG MAN 1 YK 013


Sabtu, 1 Juni 2013 adalah pertemuan terakhir kelas XG pelajaran TIK bersama Pak Agus. banyak ilmu yang didapat dari Pak Agus. Pelajaran TIKnya asik^^ tidak begitu banyak peraturan. Kita bisa sesuka hati berekspresiJ makasih Pak Agus, maaf kalau aku ada salah yaa.
            Hari ini kita mendapat tugas dari Pak Agus untuk membuat kata-kata terakhir sebelum meninggalkan kelas X. di jam pertama, banyak teman ku yang tidak langsung mengerjakan. Mereka sibuk membuka facebook, blog temannya, ngegame daan banyaklah.. Hanya beberapa yang langsung mengerjakan. Sampai bel jam pertama berbunyi, keadaan masih sama. Bahkan ada teman ku yang ribut sendiri.
         
   Aku bingung mau nulis apaan. Cuma bisa bercerita tentang teman-teman ku^^ 1 tahun bersama XG banyak sekali pengalaman yang aku dapet. nano-nanolah rasanya^^ beragam sifat mereka. Ada yang pendiam sampai ada yang paling heboh. ada yang malas, ada yang rajin.
            Makasih buat XG udah nemenin aku selama setahun ini^^ udah ngasih aku pengalaman yang berarti :D maaf kalau aku sering buat salah sama kalian. Sering bikin kalian jengkel. Sering marah sama kalian, ya pokoknya sifat ku yang kurang berkenan sama kalian. semoga kita bisa naik kelas semua. bisa masuk dijurusan yang kita pengen, dan sukses untuk kedepannya. jangan ada dendam diantara kita semua yaa:D

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire